• Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS BALI | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kandang Ayam di Lingkungan Delod Bale Agung Dikeluhkan Warga

    JBN NEWS BALI
    25 Februari 2020, 18:15 WIB Last Updated 2020-02-25T11:15:44Z

    JBN NEWS ■ Babinsa Tegalcangkring (Koptu Suwardi) dari Koramil 1617-02/Mendoyo bersama Bhabinkamtibmas (Aiptu I Ketut Winata) dari Polsek Mendoyo, melakukan Anjangsana dalam rangka menindaklanjuti aduan dari warga terkait masalah keberadaan kandang ayam milik Nengah (64), di Lingkungan Delod Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

    "Kami mengadukan hal ini karena disinyalir sangat mengganggu warga sekitar, sebab semakin hari semakin banyak lalat di rumah warga sekitar, sehingga membuat warga tidak nyaman ditambah bau kurang enak tercium cukup menyengat, atas keberadaan kandang ayam tersebut," jelas seorang warga.

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengaku melakukan pengecekan karena adanya keluhan dan laporan dari warga tersebut.

    "Saya bersama Babinsa langsung menindaklanjutinya dan melaksanakan pengecekan di lapangan terkait aduan keberadaan kandang ayam tersebut. Kami berikan penyuluhan (masukan) dan mengingatkan kepada pemilik kandang (Nengah) agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kandang ayam tersebut supaya tidak menimbulkan polusi udara, tidak mengeluarkan aroma yang kurang sedap, apalagi membuat adanya lalat yang semakin banyak ke rumah warga sekitar," jelas Bhabinkamtibmas.

    Sementara itu, pemilik kandang tersebut (Nengah) mengaku menerima masukan dari kami dan akan menindaklanjutinya untuk selalu menjaga kebersihan kandang. (Suar/r1/BK)

    @JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terkini