• Jelajahi

    Copyright © JBN.CO.ID | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loading...

    BNN Buka Layanan Publik di MPP Kota Denpasar

    JBN BALI
    02 November 2019, 12:15 WIB Last Updated 2019-11-02T05:15:36Z
    BNN Buka Layanan Publik di MPP Kota Denpasar

    JBN.CO.ID ■ Mal Pelayanan Publik (MPP) Sewaka Dharma Kota Denpasar terus berkembang. Beragam jenis pelayanan turut bergabung guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Setelah sebelumnya Kejari Denpasar Dengan layanan Wayan Adhiyaksa dan PT. Taspen, kini Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Denpasar resmi bergabung di MPP pada Senin (28/10) lalu.

    Kepala DPMPTSP Kota Denpasar, IB Beny Pidada Rurus menjelaskan bahwa Pemkot Denpasar secara berkelanjutan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Sehingga secara berkelanjutan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan, baik dari segi kuantitas maupun kualitas layanan.

    “Kami terus berupaya memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat, sehingga dengan datang ke MPP Kota Denpasar masyarakat mendapatkan pelayanan one stop shoping, jadi satu tempat melayani beragam pelayanan publik,” ungkapnya.

    Lebih lanjut dijelaskan, dengan bergabungnya BNN Kota Denpasar ini tentu semakin melengkapi pelayanan di MPP Kota Denpasar. sehingga diharapkan mampu memberikan layanan dengan maksimal, khsuusnya dalam bidang sosialisasi dan penanggulangan narkoba di Kota Denpasar.

    “Tentunya kami berharap mampu memaksimalkan upaya pencegahan dan sosialisasi tentag bahaya narkoba di Kota Denpasar,” paparnya.

    Adapun BNN Kota Denpasar sedianya akan melayani beberapa pelayanan. Yakni  kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika di Kota Denpasar dengan menggandeng perangkat daerah, perbekel/lurah dan tokoh masyarakat. Serta penyediaan, pemanfaatan ruangan di MPP Kota Denpasar guna mempermudah akses informasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan prekusor narkotika untuk mewujudkan Denpasar bersih narkoba.

    Dengan bergabungnya BNN Kota Denpasar, maka bertambah pula jumlah layanan pada MPP Kota Denpasar. Yakni melayani 228 pelayanan Publik dari Pemkot Denpasar bersama 21 Intansi vertikal lainya di Kota Denpasar.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini